Rental Molen Harian Mingguan Bulanan Jakarta

Molen merupakan  mesin proyek mencampur adukan coran seperti mengaduk bahan split, pasir, semen, beton, dan lain – lain. Molen ini selalu digunakan oleh para pekerja proyek karena molen cepat mengaduk coran. Dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 500 liter membuat para pekerja lebih cepat bekerja meskipun untuk pekerjaan proyek besar sekalipun. Molen ini terkenal cepat mengaduk dan mencampur adukan coran.

Molen ini biasanya disewakan oleh para pekerja proyek dengan kebutuhan tertentu, ada yang menggunakan mesin molen ini untuk proyek skala besar, ada juga yang menggunakannya untuk skala kevviil. Contoh pembangunan proye skala besar adalah dengan membangun apartemen, gedung kantor peusahaan, dan gendung pabrik. Untuk skala kecil dan menengah yaitu seperti membangun rumah pribadi, peumahan, sekolah dan lain - lain.

Rental molen di Jakarta
Molen ini terbukti multifungsi dengan melihat dari proyek yang digunakan. Molen beton ini menggunakan mesin diesel sebaga penggerak untuk memutarkan gentong supaya campuran dari adukan coran dapat merata. Adukan yang rata dapat memperkuat dan memperkokoh bangunan. Tergantung dari operator mencamurkan bahan - bahannya dengan tepat atau tidak.

Molen beton ini banyak juga digunakan oleh para pemborong proyek. Para pemborong biasanya menyewa molen karena hanya menggunakan molen di beberapa hari dan minggu saja. Dengan menyewa molen ini maka anda berarti sudah menghemat anggaran karena tidak perlu untuk membeli molen yang harganya cukup mahal.


UNTUK MENYEWA MOLEN BETON INI SILAHKAN UNTUK MENGHUBUNGI MAS DEDEN

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 |WA : 0896-3837-8439


Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG