Sewa Stamper Kodok Murah Bogor


Stamper kodok ini adalah alat proyek yang berguna untuk meratakan dan memadatkan paving blok, puing – puing untuk jalan, batu split, dll. Stamper ini aktif dengan menghentakan dengan cepat lewat permukaan mesin yang rata. Permukaan mesin stamper kodok ini disebut juga rumah sepatu karena bentuknya yang hampir mirip. Stamper ini banyak difungsikan untuk perumahan yang memerlukan paving blok atau halaman rumah untuk memadatkan dan meratakaan paving blok.

Stamper kodok ini pakai mesin gasoline yang pakai bahan bakar bensin denga minimal oktan sebesar 88 yaitu premium. Mesin ini harus memerlukan bensin karena struktur diagram blok dari mesin ini sama halnya dengan mesin kendaraan bermotor yang anda miliki. Terdapat karburator dan filter angin. Namun keunggulan dari mesin gasoline ini lebih irit bahan bakar.

Mesin ini dapat mengurangi budget  untuk bahan bakar karena memang mesin ini irit. Namun soal performa sangat terjamin kuatnya. Apalagi untuk menggerakkan mesin stamper kodok ini memerlukan  tenaga yang kuat, dan mesin gasoline dapat mengaktifkan  stamper kodok dengan maksimal.

Untuk memadatkan dan meratakan paving blok atau permukaan jalan jadi lebih mudah dan cepat karena getaran yang sama halnya dengan hentakan dapat mengelak otomatis permukaan dan dengan begitu permukaan yang dibawahnya dapat rata dan rapi. Stamper kodok ini sudah di buktikan di berbagai wiayah bogor seperti Parung, Bubulak, Tamansari, Ciapus, karadenan Cibinong untuk proyek perumahan, seperti di Cibinong untuk proyek rumah pribadi dengan halaman pavin blok, di Parung Bogor untuk proyek pembangunan masjid, untuk bojong gede untuk proyek perumahan, dan daerah Citayam bogor untuk proyek pembangunan kantor.

LANGSUNG HUBUNGI MAS DEDEN UNTUK MENANYAKAN STAMPER KODOKNYA

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 |WA : 0896-3837-8439







Keyword : keyword : sewa stamper kodok bogor, sewa stamper kodok cibinong, sewa stamper kodok citeureup, sewa stamper kodok karadenan, sewa stamper kodok sukaraja, sewa stamper kodok pomad tanah baru, sewa stamper kodok bubulak, sewa stamper kodok yasmin, sewa stamper kodok sentul city, sewa stamper kodok babakan madang, sewa stamper kodok cileungsi, sewa stamper kodok wanaherang, sewa stamper kodok gunung putri, sewa stamper kodok cikeas, sewa stamper kodok klapa nunggal, sewa stamper kodok bojong gede, sewa stamper kodok parung, sewa stamper kodok batutulis, sewa stamper kodok ciseeng, sewa stamper kodok leuwiliang, sewa stamper kodok gadog, sewa stamper kodok cisarua, sewa stamper kodok cipanas, sewa stamper kodok megamendung, sewa stamper kodok ciawi, sewa stamper kuda cipayung, sewa stamper kuda puncak, sewa stamper kuda parung panjang, sewa stamper kuda citayam, sewa stamper kuda cilebut, sewa stamper kuda bogor kota, sewa stamper kuda pakuan, sewa stamper kuda taman sari, sewa stamper kuda istana bogor, sewa stamper kuda kebon raya bogor, sewa stamper kuda jasinga, sewa stamper kuda cibungbulang, sewa stamper kuda dramaga, sewa stamper kuda murah bogor, sewa stamper kuda ciampea, sewa stamper kuda rumpin, sewa stamper kuda kemang parung, sewa stamper kuda ciomas, sewa stamper kuda caringin, sewa stamper kuda tegallega, sewa stamper kuda empang bogor, sewa stamper kuda ciwaringin, sewa stamper kuda sindangsari, sewa stamper kuda cimahpar, sewa stamper kuda ciparigi, sewa stamper kuda ciluar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG