Jual Molen Beton Bekas Bogor | | 0896 3837 8439

Jual Beli Molen Beton Bekas dengan harga murah kualitas nomor satu serta kepuasan pelayanan selalu diutamakan hanya ada di Sejati Teknik. Molen beton bekas kami buat seperti produksi baru kembali karena kekurangan-kekurangannya kami ganti dengan spert part yan baru. 

Molen Beton bekas sangat layak pakai sekali dalam jangka waktu yang lama karena produksi molen beton bekas lebih kuat dalam hal ketebalan gentognya dibandingkan keluaran baru yang bahan gentongnya semakin menipis.


Mesin Molen beton / Mesin pengaduk semen adalah salah satu alat yang digunakan untuk membantu pekerjaan pengecoran. Mesin molen beton ini dapat membantu pekerja untuk mengaduk semen. Adukan dari mesin ini akan tercampur lebih merata hasilnya lebih maksimal dengan menggunakan mesin molen pengaduk beton akan lebih menghemat waktu dibandingkan dengan tenaga manusia. Harga mesin molen beton bekas jauh lebih murah dibandingkan dengan mau nonton kondisi baru.

Setelah kita mengetahui fungsi dari molen beton, alangkah baiknya kita mengetahui bagian-bagian yang ada pada mesin ini

1.   Mesin diesel serbaguna
Mesin diesel Serbaguna digunakan sebagai motor penggerak dari Mesin pengaduk semen. Biasanya ditempatkan pada kerangka yang ada disamping tabung aduk. Mesin diesel ini akan menggerakan tabung aduk, sehingga tabung aduk akan berputar, sehingga Adonan semen yang ada di dalam menjadi merata.

2.   Roda mesin molen
Roda akan sangat membantu untuk memindahkan mesin molen dari satu tempat ke tempat lainnya.

3.   Kerangka
Kerangka merupakan tubuh dari mesin yang dilengkapi roda dan batang tarik.

4.   Roda pembalik Tabung
Roda pembalik tabung ini adalah untuk mengubah posisi tabung aduk, pada saat pengisian bahan-bahan adukan semen. Selain itu bisa juga untuk menumpahkan hasil dari adukan.

5.   Tabung aduk
Tabung aduk berbentuk silinder, pada bagian atasnya berbentuk kerucut dan terbuka pada bagian atasnya. Pada ujungnya terdapat lubang mulut tabung aduk yang berfungsi untuk memasukkan bahan-bahan adukan beton dan untuk menumpahkan adukan beton yang sudah selesai dicampur.

Testimonial Jual Beli Molen Beton di Ciawi Bogor

 
Jual Mesin Molen Beton Bekas Area Bogor di Sejati Teknik

Sejati teknik menawarkan kepada Customer yang khusus proyeknya berada di area Bogor yaitu mesin molen pengaduk semen yang berkualitas tinggi, yang biasanya digunakan untuk mengaduk semen dari bahan lainnya hingga merata. Harga molen beton bekas dengan mesin kami tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Dapatkan berbagai merk berkualitas seperti:

1.      Hercules
Mesin pengaduk molen beton merk Hercules, Kapasitas 350 liter, yang digerakkan oleh mesin diesel serbaguna merk dongfeng r175 dengan daya yang dihasilkan sebesar 8 HP. Molen Beton Hercules memiliki gentong yang kuat dan kokoh.

2.    Mquip
Kami menawarkan molen beton merk Mquip dengan ukuran 350 liter.  Mempunyai kecepatan putaran drum mencapai 25 sampai 32 RPM. Bahan-bahan yang tercampur cepat merata digerakkan oleh mesin diesel serbaguna merk dongfeng r175 dengan daya 7 HP yang memiliki tenaga yang memberikan performa yang lebih baik lagi.

3.   Trindo
Mesin pengaduk merk Trindo merupakan molen atau disebut juga mesin pengaduk untuk membuat adukan, baik untuk keperluan pasangan maupun plesteran, pasir dan semen diaduk sampai merata menurut campuran tertentu dengan menggunakan cangkul atau pengaduk beton di dalam tabung pengaduk. Dengan kapasitas tabung pengaduk sampai 350 liter dan kecepatan putaran tabung mencapai 32 RPM dapat mengaduk campuran dengan cepat dan memudahkan pekerjaan pengaduk.

4.   Tiger
mesin pengaduk semen merk tiger ukuran 350 liter mempunyai desain kuat dan kokoh yang digerakkan oleh mesin diesel dongfeng r175 dengan daya 7 HP memiliki tenaga yang memberikan performa yang lebih baik lagi. Volume drum pengaduk besar mencapai   350 liter dengan putaran mencapai 24 sampai 25 RPM sehingga lebih cepat bahan-bahan yang tercampur merata.

Untuk kalian yang berminat membeli molen beton bekas kepada kami silahkan hubungi nomor kontak yang tertera dibawah ini:

Telepon / Sms : 081290816527
Whatshapp : 089638378439

Testimonial Jual Beli Molen Beton di Cibinong

Testimonial Jual Beli Molen Beton di Ciapus
Testimonial diatas hanya beberapa saja dan masih banyak lagi testiominial yang membeli molen beton di kami karena kami menjual molen beton second dalam waktu sebulan molen kami terjual minimal 12 unit. Untuk daerah Bogor rata-rata yang ingin membeli molen beton pasti larinya ke kami karena mereka mengatahui kami dari orang yang pernah membeli molen kepada kami. Untuk kalian yang berdomisili Bogor dan berminat membeli molen beton bekas maka hubungi kami saja soal kualitas kalian buktikan saja sendiri.

Disini kami ingin memberikan sedikit ilmu untuk kalian yang ingin membeli molen beton di Bogor dalam hal merawat Molen beton:
  • Dalam setiap 2 minggu sekali jika molen dipakai full setiap hari maka oli harus sudah diganti
  • Untuk mengganti oli molen diharapkan 3 liter oli mesran
  • Pastikan gir molen jangan sampai kering jika kering akibatnya gir akan menjadi rontok dan untuk perawatan gir molen menggunakan pelumas gemuk
  • Pastikan bagian roda jangan sampai tertimbun semen karena akibatnya roda molen akan copot jika tidak dibersihkan. 
  • Pastikan solar jangan sampai kehabisan karena jika kehabisan akibatnya akan susah hidup karena mesin molen mengalami masuk angin
#Jualbelimolenbetonbogor
#jualmolencorbetonbogor
#jualmolencorbetonmurahbogor
#jualmolenbetonsemenbogor
#jualmolenbekasbogor
#jualmesinpengaduksemenbogor
#jualmolencorsemenbogor

Keyword: Jual beli molen cor beton dramaga bogor, jual molencor beton bekas bogor, jual molen cor beton bekas parung bogor, jual molen corbeton bekas jasingan bogor, jual molen cor beton bekas cisarua bogor, jualmolen cor beton bekas leuwiliang bogor, jual molen cor beton bekas ciampeabogor, jual molen cor beton bekas atangsanjaya bogor, jual molen cor betonbekas puncak bogo,jual molen cor beton bekas megamendung bogor, jual molen corbeton bekas yasmin bogor, jual molen cor beton bekas ciomas bogor, jual molencor beto bekas laladon bogor, jual molen cor beton bekas ciomas bogor, jualmolen cor beton bekas gunung batu bogor, jual molen cor beton bekas ciapusbogor, jual molen cor beton bekas padjajaran bogor, jual molen cor beton bekasjalan sholeh iskandar bogor, jual molen cor beton bekas batu tulis bogor, jualmolen cor beton bekas cipaku bogor, jual molen cor beton bekas pamoyanan bogor,jual molen cor beton bekas rancamaya bogor, jual molen beton bekas tajur bogor,jual molen cor beton bekas ciawi bogor, jual molen cor beton bekas cikeretegbogor, jual molen cor beton bekas cigombong bogor, jual molen cor beton bekascicurug bogor, jual molen cor beton bekas cibedug bogor, jual molen cor beton bekassukamakmur bogor, jual molen cor beton bekas gunung putri bogor, jual molen corbeton bekas cileungsi bogor, jual molen cor beton bekas cileungsi bogor, jualmolen cor beton bekas jonggol bogor, jual molen cor beton bekas cariu bogor,jual molen cor beton bekas narogong bogor, jual molen beton bekas klapanunggalbogor, jual molen cor beton bekas bogor, jual molen beton bekas bogor, jualmolen cor bekas bogor, jual molen cor mini bekas bogor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG