Sewa Mesin Proyek Jack Hammer Depok Murah

Sejati Teknik adalah salah satu UMKM Indonesia yang bergerak dibidang penyewaan / jual beli / service alat proyek yang sangat lengkap salah satunya adalah mesin jack hammer. Mengenai mesin jack hammer, para pekerja kontruksi atau orang yang membutuhkan mesin jack hammeri untuk disewa di area Depok maka pasti larinya selalu sewa di Sejati Teknik.

Disini kami akan menjelaskan apa itu mesin jack hammer dan bagaimana prosuder sewanya. Karena alangkah baiknya kalian mengenal mesin jack hammer secara dalam terlebih dahulu agar kalian tidak salah menyewakan mesin proyek untuk proyek anda. 

Mesin jack hammer dapat disebut juga alat bobok beton. Mesin jack hammer ini berfungsi untuk membentuk lobang atau membobok beton pada berbagai macam beton yang keras. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga yang begitu kuat dalam membobok beton karena adanya tegangan listrik tinggi yang dialirkan ke mesin jack hammer listrik. 

Sewa Mesin Proyek Jack Hammer Depok Murah
Sewa Mesin Proyek Jack Hammer Depok Murah

Jangan bandingkan mesin jack hammer dengan cara bobok manual karena hasilnya sangat jauh sekali. Dari soal waktu saja mesin jack hammer ini dapat menyelesaikan bobokan yang begitu banyak dalam waktu satu hari sedangkan dengan cara manual pekerjaan membobok bisa berhari-hari bahkan sampai sebulan lebih.

Dalam menggunakan mesin jack hammer tidak perlu operator khsusus dalam menggunakannya karena pemaiakannya sangat mudah sekali. Namun syarat yang harus dimiliki operator adalah memiliki tenaga yang kuat untuk menahan beban mesin jack hammer. 

Telpon / Sms : 0812 9081 6527
Whatshapp : 0896 3837 8439

SOP Menggunakan Mesin Jack Hammer


  1. Pakailah APD yang tepat sebelum menggunakan mesin jack hammer : pelindung mata,sepatu safety, dan sarung tangan.
  2. Bila menggunakan mesin jack hammer dalam waktu lama atur istirhat setiap 1 jam sekali.
  3. Periksa jack hammer dengan sangat detail jangan sampai ada komponen yang kurang atau membahayakan operator.
  4. Jangan sampai kabel jack hammer ada kerutan, sobek, dan tanda-tanda kerusakan.
  5. Angkat dan posisikan mesin jack hammer dengan benar.
  6. Tekan pelatuk on untuk menyalakan mesin jack hammer.
  7. Pasang kuda-kuda dengan sebaik-baiknya saat memulai pembobokan.
  8. Selalu rajin menyiram dengan air agar saat membobok debu tidak mengganggu operator.
  9. lepas pelatuk on jika ingin mengganti posisi bobok.
  10. Adanya pekerja lain untuk membantu operator dalam hal mengambil puing-puing.
Cara Sewa Mesin Jack Hammer di Sejati Teknik:
  1. Bicarakan harga terlebih dahulu melalui via telpon / whathsapp dan bisa juga datang langsung ke bengkel untuk bicarakan harga.
  2. Jika harga sudah deal dan anda tidak ingin repot-repot datang ke bengkel maka sejati teknik menyediakan jasa antar jemput dengan harga yang terjangkau.
  3. Jika ada kerusakan pada mesin jack hammer kami tidak akan menyalahkan pengguna atau kalian sebagai pihak yang sedang sewa.
  4. Jika kalian membutuhkan operator dari sejati teknik maka kami menyediakannya.
Sejati teknik sudah sangat berpengalaman untuk menyewakan mesin jack hammer di area Depok. Harga sewa jack hammer yang kami berikan di area Depok adalah harga paling murah dibandingkan dengan tempat jasa lainnya. Sejati teknik selain memberikan kualitas yang terbaik maka harga yang diberikan pun sangat murah agar pelanggan kami selalu puas dengan pelayanan kami.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG