Jual Molen Cor Beton Bekas Jakarta,bogor,depok,tangerang,bekasi

 Jual Molen Cor Beton Bekas Jakarta,bogor,depok,tangerang,bekasi

Kami menyediakan mesin molen cor beton bekas yang dapat anda beli. Kualitas mesin molen cor bekas dari kami kondisinya lumayan bagus serta tidak ada kerusakan. Semua komponen berfungsi dengan baik sehingga anda tidak perlu khawatir lagi soal kondisi dari molen cor second yang kamu jual. Jika anda membelinya di tempat lain maka perlu mengecek terlebih dahulu untuk memastikan apakah mesin molen sesuai dengan ekspektasi.


Jika membelinya di tempat kami anda akan mendapatkan garansi apabila mesin molen terdapat kerusakan. Hal ini dapat menjadi pertimbangan kenapa harus membeli molen cor bekas di toko kami. Untuk pengiriman luar kota kami juga support sehingga pembeli yang berasal dari luar Jakarta juga bisa membelinya di tempat kami. Tenang saja untuk biaya pengiriman dapat disesuaikan dengan budget. Silahkan hubungi kontak berikut ini jika anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang mesin molen cor beton bekas.

1. Telepon / WA :  081290816527 || Whatshapp : 081213741441 (Mas Deden)

2. Email :   sejatiteknik18@gmail.com

3. Alamat :  JALAN RAYA SENTUL RT04/RW02 NO : 24, Sentul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

4. Website :   https://sejatiteknik18.blogspot.com/

Selain membeli molen cor bekas untuk area Jakarta anda bisa juga menyewa ditempat kami. Dengan sewa mesin molen cor beton ini tentu membuat anda tidak perlu membelinya. Apalagi jika hanya untuk pemakaian satu kali saja, dengan menyewa molen cor dari segi pengeluaran dana pasti lebih hemat daripada membelinya. Jika anda tertarik silahkan hubungi kontak yang tertera di atas.



Perawatan Mesin Molen Cor Beton

Perawatan mesin molen cor beton perlu dilakukan untuk menghindari kerusakan yang sangat mungkin terjadi. Setidaknya anda harus mengecek semua komponen sebelum molen beton ini digunakan, pastika tidak ada yang rusak dan semua elemen berfungsi. Setelah selesai menggunakan mesin molen cor anda perlu membersihkan sehingga sisa dari campuran material mengeras yang bisa membuat kerangka menjadi karatan. Di bawah ini beberapa tips perawatan mesin molen cor beton yang dapat anda lakukan.

1. Membersihkan Mesin Molen Cor Beton

Untuk membersihkan mesin molen beton bisa memakai air dalam pencucian. Gunakan sabun motor supaya kerangka besi, gunakan spon untuk mencuci molen cor supaya tidak ada goresan yang terjadi. Anda perlu berhati hati ketika penyiraman air jangan sampai mengenai bagian mesin. Setelah selesai cuci molen cor silahkan gunakan lap kering supaya tidak ada endapan air yang bisa merusak rangka karena bisa terjadi pengeroposan dan karat.

2. Mengecek Kelengkapan Komponen Mesin Molen

Sering terjadi kehilangan peralatan atau komponen pada mesin molen cor. Anda tidak boleh teledor dan mengecek kembali kelengkapan dari molen beton tersebut. Pastikan sebelum memakai atau sesudahnya semuanya lengkap. Ganti peralatan jika terdapat kerusakan atau sudah waktunya memperbarui sparepart tersebut. 3. Penyimpanan Mesin Molen Cor Beton

Sebelum anda menyimpan mesin molen cor beton silahkan oleskan minyak pelindung supaya rangka tidak karat. Banyak sekali produk cairan anti karat yang dapat digunakan dan anda beli di bengkel motor. Untuk penyimpanan silahkan usahakan ditempat yang teduh atau di dalam ruangan. Pastikan juga molen beton tidak terkena air hujan dan sinar matahari secara langsung. Untuk menjaga performa mesin molen cor anda bisa menghidupkan setiap pagi atau minimal 3 hari sekali.

Pengoperasian mesin molen cor beton bisa optimal jika dilakukan 4 orang atau lebih. Tetapi kelebihan dari molen beton ini dapat dijalankan minimal 2 orang, satu sebagai operator dan yang satunya lagi untuk fokus pada adukan material. Silahkan anda baca beberapa tips dan penjelasan mesin molen cor di atas supaya mengetahui hal apa saja yang perlu diperhatikan. Jangan lupa beli molen cor beton bekas di toko kami.


Rental sewa,jual beli dan servis

  • sewa molen beton
  • jual beli molen beton
  • servis molen,jack hammer,stamper,genset
  • sewa jack hammer
  • sewa stamper kuda/kodok
  • sewa genset
  • sewa alat pemotong paving
  • jual alat pemotong paving
  • sewa alat pemotong beton
  • sewa vibrator beton


BOGOR DEPOK TANGERANG



JAKARTA BEKASI













 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG