sewa molen beton depok limo tapos beji sawangan bojongsari cipayung cimanggis cinere

 Dalam suatu proses pembangunan gedung, sebuah peralatan pembangunan sangat diperlukan. Sebuah peralatan pembangunan seperti mesin molen cor beton sangat dibutuhkan untuk mempercepat dan mempermudah proses pembangunan gedung terlebih jika gedung tersebut memiliki ukuran yang besar tentunya mesin molen beton yang dibutuhkan lebih dari satu unit. Mesin molen beton seperti yang kita tahu dalam proses pembangunan gedung memiliki fungsi untuk mencampurkan adonan beton yakni pasir, semen, dan air.

molen beton
 


Mesin molen pencampur adonan beton ini akan sangat membantu para pekerja dalam membangun gedung karena kapasitasnya yang relatif besar. Mesin molen pengaduk semen dikami memiliki kapasitas 50 kg atau 1 sak semen sekali proses. Molen beton ini termasuk dalam jenis portable, sangat mudah digunakan siapa saja dan dimana saja. Harga yang tawarkan juga sangat terjangkau sesuai dengan spesifikasi mesin tersebut. Mesin kami telah dipercaya oleh para kontaktor sebagai produk unggulan dan solusi cerdas proyek bangunan. Sekarang giliran anda membuktikan ketangguhan mesin-mesin molen kami.

Mesin molen cor tentu memiliki spesifikasi yang berbeda dari satu produk dengan jenis molen lainnya. Ada komponen yang dipasang secara penguncian dan bukan permanen sehingga bisa dibongkar pasar ketika ingin memperbaikinya. Tetapi kebanyakan molen cor mempunyai kesamaan umum karena fungsinya sama saja. Terdapat bagian komponen mesin molen cor beton yang perlu anda ketahui, berikut ulasannya.

1. Mesin

Biasanya molen menggunakan mesin diesel sebagai penggerak untuk mengaduk material beton cor. Untuk tipe mesin yang dipakai biasanya berbeda beda tergantung merk yang memproduksi molen cor tersebut. Kebanyakan memakai bahan bakar solar ataupun premium. Kategori molen yang memakai mesin ini sudah disebut molen otomatis karena digerakkan dengan mesin.

2. Roda Mesin Molen

Terdapat sepasang roda pada mesin molen yang berfungsi untuk memudahkan pemindahan. Roda ini terletak di bagian belakang sehingga untuk menjalankannya ditarik. Dengan adanya roda tentu molen cor akan semakin mudah dipindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

3. Kerangka

Rangka pada molen cor terbuat dari besi yang sangat kuat karena berperan sebagai penopang. Rancangan dari rangka molen cor ini fungsinya sebagai wadah untuk menempatkan semua komponen yang ada mulai dari mesin, roda, tabung dan sebagainya. Karena dipakai untuk mengaduk material yang berat tentu kerangka harus terbuat dari besi berkualitas.

4. Kunci Roda Pembalik

Sedangkan untuk kunci roda pembalik dibuat supaya bisa menjadi handle pegangan untuk penarikan molen cor ketika dipindahkan. Ketika mesin molen ini lagi dioperasikan maka batang kunci pembalik ini bisa dimasukkan agar tidak mengganggu. Sedangkan saat ingin dipindahkan anda tinggal menariknya atau dipanjangkan.

5. Roda Pembalik Tabung

Terdapat roda pembalik tabung yang berbentuk seperti stir mobil. Komponen ini berguna untuk mengubah dari tabung adukan saat proses pencampuran material dan ketika sudah selesai tercampur bisa langsung dituangkan. Adanya roda pembalik tabung ini juga efisien untuk mengoptimalkan operator dalam pengadukan dan penuangan material cor.

6. Tabung Aduk

Tabung aduk memiliki peran sebagai wadah untuk menjadi tempat mencampurkan semua material cor. Bentuk dari tabung ini silinder yang mengerucut ke bagian ujungnya. Terdapat lubang yang berfungsi untuk menjadi lubang memasukkan bahan campuran cor dan mengeluarkannya. Setiap molen memiliki kapasitas tertentu pada tabung aduk yang disediakan sehingga menyesuaikan sama kebutuhan.

Dengan menyewa mesin molen cor ini tentu mempermudah pekerjaan pengecoran. Fungsi dari molen yaitu sebagai alat mengaduk campuran bahan material dengan cepat. Kalau dikerjakan dengan manual memakai cangkul atau sekop tentunya akan lebih lama. Apalagi adonan dari semen dan pasir sangat mudah mengeras jika tidak segera diproses. Adanya mesin molen ini sangat efektif dalam pengerjaan mengecor baik bagian pondasi, dak cor, tiang cor dan lain sebagainya.

Kenapa harus sewa molen di tempat kami, alasannya tentu soal harga yang kami tawarkan pasti menarik perhatian anda. Apalagi jika dilihat dari kualitas mesin dari kami juga sangat bagus karena terawat. Selain itu anda bisa memilih jenis molen akan disewa. Untuk ukuran gedung besar memang membutuhkan spesifikasi mesin molen yang berkapasitas besar juga supaya semakin optimal.



Rental sewa,jual beli dan servis

  • sewa molen beton
  • jual beli molen beton
  • servis molen,jack hammer,stamper,genset
  • sewa jack hammer
  • sewa stamper kuda/kodok
  • sewa genset
  • sewa alat pemotong paving
  • jual alat pemotong paving
  • sewa alat pemotong beton
  • sewa vibrator beton


BOGOR DEPOK TANGERANG



JAKARTA BEKASI













Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG