merk dan mesin stamper kodok ~ sejati teknik bogor depok

 Salah satu mesin yang tidak kalah pentingnya adalah mesin stamper kodok yang berfungsi untuk memadatan jalan atau membuat paving ditengah jalan. Alat pemadatan jalan bervariasi dalam bentuk, macam, kapasitas dan volume. Semua berfungsi untuk menyusun butiran tanah yang rapat dan padat sehingga jalan yang dikerjakan tidak bergelombang dikarenakan beban kendaraan yang lalu-lalang di jalan yang dilalui.




Stamper kodok memang lebih sering digunakan oleh para tukang bangunan. Mesin stamper kodok ini sangat praktis dalam hal pengoperasian. Cukup didorong saja maka permukaan tanah akan menjadi sangat rata. Pemakaian stamper kodok lebih kepada permukaan tanah datar, biasanya dipakai untuk meratakan tanah di interior ruangan. Sebelum diplester ataupun di keramik pastinya tanah harus rata.

Meskipun anda seorang pemula akan lebih mudah menggunakan stamper kodok dari pada stamper kuda. Cara kerja mesin stamper kodok yang didorong bisa menjangkau semua area dengan mudah. Operator hanya perlu menjalankan mesin secara detail pada permukaan tanah hingga semuanya tertumbuk. Dengan melakukan dorongan pada mesin ini tentunya akan lebih cepat dan hemat tenaga jika dibandingkan sama stamper kuda.


Telepon / Sms : 081290816527 || Whatshapp : 089638378439


1.     Mesin

Di bagian mesin ada sumber tenaga yang fungsinya untuk mengubah rotasi pada roda gigi guna mendapatkan gerakan yang vertikal. Ini akan terjadi secara timbal balik pada saat mesin stamper dipergunakan.

2.     Pegangan pengarah dan bingkai pelindung

Ini merupakan bagian yang berfungsi melindungi mesin. Anda bisa memanfaatkan pegangan untuk mengarahkan gerakan saat mesin secara horizontal menyusuri area pemadatan. Mesin stamper kodok biasanya dilengkapi dengan sebilah besi agar bisa dipegang oleh mekanik.



3.     Kaki hentak

Pada bagian mesin stamper ini dibuat untuk melanjutkan gerakan vertikal secara terus – menerus dengan mengandalkan pacuan mesin serta pegas.  Ketika dioperasikan pergerakan plat yang naik turun dapat memberi tumbukan bertubi – tubi terhadap permukaan timbunan. Ditambah beban timbunan itu sendiri pada permukaannya sehingga lahan akan lebih mudah padat.

4.     Plat tumbuk

Bagian bawah kaki hentak terdapat sebuah plat tumbuk sebagai bagian alat Stamper yang erat kaitannya dengan permukaan tanah  untuk bisa menghantam timbunan dan menekannya hingga padat.

Mesin stamper kodok ini dapat anda temukan di SEJATI TEKNIK baik untuk menyewa atau pun membeli baru dan bekas kami mnyediakannya lengkap hanya di SEJATI TEKNIK , segera hubungi kami dinomor yang tertera pada postingan ini untuk mengetahui informasi lebih lannjut . . . . .


beberapa merk dan mesin stamper kodok :
  • Stamper kodok general atau maestro CX 200
tipe ini memiliki kekuatan mencapai 40 vm perdetik, engine yang digunakan yaitu tipe cx-200, harga untuk tipe ini biasanya mencapai 6.000.000.

  • Stamper kodok tiger engine honda
tiger engine honda merupakan salah satu brand keluaran cina yang memiliki kapasitas 350 kilogram untuk perbaikan aspal jalan. Alat ini juga memiliki getaran mencapai 5.500 vib per menit dan kekuatan hingga 4000 RPM menggunakan honda 5.5 HP. Harga untuk alat ini yaitu sekitar 7.500.000

  • Stamper kodok Mquip TPC-5
stamper kodor tipe ini memiliki dimensi 108 x 49 x 85 cm dan mesin engine fortuner gx-160 5,5 hp. Bahan bakar yang digunakan adalah bensin, harga dari tipe ini sekitaran 8.000.000












baca juga :

keyword : sewa stamper, sewa stamper murah, sewa stamper murah, sewa stamper bogor utara, sewa stamper cibuluh (16151), sewa stamper tegal gundil(16152), sewa stamper bantar jati (16153), sewa stamper tanah baru (16154), sewa stamper cimahpar (16155), sewa stamper ciluar (16156), sewa stamper ciparigi (16157), sewa stamper kedunghalang (16158).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG