Sewa Stamper Kuda dan Stamper Kodok Beji Timur Depok


Stamper atau yang sering disebut tamping rammer merupakan satu alat berat yang sering digunakan pada proses awal pembangunan. Beberapa jenis proyek pembangunan yang biasa menggunakan alat ini diantaranya pembangunan gedung, jalan hingga halaman rumah. 

Fungsi utama dari tamping rammer adalah untuk memadatkan tanah. Tamping rammer biasa digunakan untuk memadatkan tanah agar tanah di lokasi pembangunan rata dan padat sehingga nantinya bangunan yang dibuat diatas tanah tersebut tidak mudah amblas. 

Menyesuaikan dengan fungsinya, alat berat stamper yang digunakan dalam berbagai proyek konstruksi terdiri dari dua jenis yaitu stamper kuda dan stamper kodok. Perbedaan diantara keduanya terdapat pada arah gerak mesin dimana stamper kuda bisa dipakai dengan arah atas bawah dan maju mundur, sedangkan stamper kodok hanya bisa digunakan dengan arah gerak maju mundur saja. 




Bagi anda yang membutuhkan alat berat stamper, Sindang Teknik menyediakan alat berat stamper kuda dan stamper kodok dengan harga yang terjangkau perharinya. Semua alat yang kami sediakan sudah melewati proses pengecekan dan perawatan rutin sehingga alat dijamin dalam kondisi siap pakai tanpa ada kendala.




Kami melayani pemesanan untuk seluruh daerah Bogor, Depok dan Cibubur dengan tarif ongkir yang sangat terjangkau. Dengan menyewa, anda tidak perlu membeli mesin baru yang harganya jauh lebih mahal. Sudah banyak sekali pelanggan kami yang puas dengan pelayanan sewa kami. Jadi ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami dan dapatkan pelayanan terbaiknya. 


Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0896-3837-8439 (Pak Deden)


Keyword#sewastamperkuda#stamperkuda#stamperkodok#sewastamperkodok#jasasewastamperbejitimur#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#stamperkudadepok#stamperkodokdepok#sewastamperkudamurahbejitimurdepok#stamperkodokmurahbejitimurdepok#sewaalatproyekmurahcibubur#sewastampermurahdepok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG