Jual Genset Bekas Termurah Siap Pakai Ciracas Jakarta Timur

Pusat Genset Second Siap Pakai Termurah Ciracas Jakarta
0896-3837-8439 





Mesin genset saat ini memang sudah sangat familiar bagi kehidupan manusia. Kan tetapi tahukah kamu bagaimana cara kerja genset? Genset atau generator set adalah perangkat elektronik yang terdiri atas generator/ alternator dan mesin. 

Generator sendiri kumparan dari tembaga terdiri dari rotor sebagai kumparan berputar dan stator sebagai kumparan statis. Sementara alternator sendiri sebutan generator arus bolak balik atau AC. Generator bisa mengubah dari tenaga mekanis ke tenaga listrik. Biasanya genset menggunakan bensin atau solar untuk bahan bakarnya. Melalui generator ini, tenaga mekanis diubah kedalam tenaga listrik lewat induksi elektromagnetik. 

Fungsi Genset 

    Berikut ini adalah fungsi genset apabila dilihat dari beberapa segi:

1. Ekonomi: Menunjang Menunjang kegiatan produksi saat listrik saluran PLN padam. 

2. Kelistrikan: Mengubah energi kima dari bahan bakar jadi energi mekanik. 

3. Kebutuhan: Membantu pihak-pihak tertentu agar memiliki listrik dengan kapasitas kapasitas daya lebih besar hingga 300volt. 

4. Fisika: Mengubah tegangan yang dihasilkan bahan bakar tersedia. 

Genset dijual dengan harga yang bervariatif mulai dari jutaan hingga puluhan juta tergantung merk pabrikan dan spesifikasinya. Namun ada juga yang menjual mesin genset bekas dan harganya bisa jauh lebihi terjangkau. 

Sindang Teknik menjual mesin genset second siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua mesin yang kami jual telah melewati proses pengecekan dan rekondisi sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal layaknya mesin baru.   Tersedia mesin genset dengan berbagai merk dan kapasitas daya sesuai dengan kebutuhan anda. 





Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangakau dan sudah free ongkir untuk pengiriman ke seluruh daerah Jabodetabek. Selain mesin genset, kami juga menjual alat konstruksi lain seperti mesin molen cor, stamper kuda, stamper kodok dan masih banyak lagi dengan harga yang terjangkau. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk info lebih lanjut ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)



Keyword#jualgenset#gensethonda#gensetmurahjakarta#jualgensetmurahdurikepajakarta#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#jualgensetmurahciracasjakarta#jualalatproyekmurahciracasjakarta#jualgensetbekasciracasjakartatimur#jualgensetmurahjabodetabek#jualgensetsekenmurahjakarta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG