Menerima Mesin Molen Cor Bekas Ciampel Karawang


Jual Molen Cor Beton Bekas Anda Disini
0896-3837-8439 




Bagi para pengusaha jasa konstruksi bangunan (kontraktor) mesin molen merupakan mesin yang wajib dimiliki. Mesin ini digunakan sebagai alat bantu untuk mempercepat proses produksi konstruksi. Mesin molen cor bekerja mencampur atau mengaduk adonan cor semen yang digunakan untuk pondasi bangunan. 

Pembangunan ruko, perumahan, sekolahan atau gedung rumah sakit, akan membutuhkan waktu dan tenaga yang banyak jika dilakukan secara manual, sehingga penggunaan mesin molen cor akan sangat efektif untuk mengurangi biaya konstruksi. 

Salah satu molen cor yangn cukup dikenal adalah mesin molen kapasitas kecil. Mesin molen ini memiliki kapasitas berkisar antara 50kg sampai 100kg. Walaupun kapasitas produksinya tidakk sebesar mesin molen pada truk namun molen cor ini efisien digunakan untuk mengaduk beberapa campuran cor untuk membuat rumah maupun konstruksi lain. 

Dipasaran anda akan menemukan mesin molen cor dengan harga yang bervariatif mulai dari jutaan hingga puluhan juta tergantung merk pabrikannya atau spesifikasinya. Mesin molen cor dapat dijual kembali jika proyek anda sudah selesai karena biasanya mesin molen cor bekas memiliki banyak peminat. 

Bagi anda yang memiliki mesin molen cor bekas yang sudah tidak terpakai, anda bisa menjualnya dan dapatkan keuntungan. Sindang Teknik menerima mesin molen cor bekas anda dalam segala kondisi baik itu mati, hidup atau rusak sekalipun kami siap terima tanpa komplain mesin.





Dengan menjual mesin molen cor anda di Sindang Teknik, anda akan mendapatkan harga menarik dan dijamin untung. Bagi yang ingin menjual mesin molen cor bisa langsung datangi bengkel kami yang berada di Sirkuit Sentul, kami juga bisa ambil mesin langsung ke tempat anda sehingga anda tidak perlu khawatir jika kesulitan mobilisasi. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi 0896-3837-8439 (Pak Deden) 



Keyword#menerimamolenbekas#molencorbekas#mesinmolencorbekaskarawang#belimolencorbekaskarawang#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#menerimamolencorbekasciampelkarawang##jualbelimolencorciampelkarawang#terimamolencorbekasciampelkarawang#dicarimolencorbekasciampelkarawang


Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG