Sewa Beton Vibrator Siap Kerja Termurah di Bojonggede Bogor



Beton vibrator adalah salah satu peralatan yang digunakan saat pengcoran dimana alat ini berfungsi untuk pemadatan beton yang dituangkan dalam bekisting, dimna hal ini ditunjukan untuk mengeluarkan kandunngan udara yang terjebak dalam adonan sehingga dengan getaran yang dihasilkan oleh vibrator maka beton akan mengeluarkan gelembung udara sehingga beton yang dihasilkan akan mendapatkan kekuatan yang merata.

Beton vibrator terdiri dari 3 bagian utama:

1. Mesin sebagai alat penghasil getaran

2. Selang penghantar

3. Kepala vibrator, terbuat dari silinder baja seukuran tongkat bisbol 

Saat ini tersedia berbagai macam vibrator beton dalam beberapa merk dan jenis beton vibrator. Braket atauu sistem penjepit dirancang agar sesuai dengan merk utama dari bentuk beton. Vibrator beton  tersedia dalam jenis hidrolik, pneumatik atau listrik. Mesin Vibrator mampung menghasilkan 3 jenis getaran profil sinus sapuan, getaran acak, dan disintetis kejutan.

Bgai anda yang kebetulan sedang membutuhkan vibrator beton, anda bisa menyewanya di Sindang Teknik. Kami menyewakan mesin vibrator beton siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami sediakan dalam kondisi terawat dengan baik sehingga dijamin mesin dapat berfungsi dengan optimal. 







Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau dengan tarif pengiriman yang hemat untuk pengiriman ke seluruh daerah di Bogor, Depok dan Cibubur. Ayo tunggu apa lagi, segera sewa alat konstruksi di Sindang Teknik dan dapatkan pelayanan terbaiknya.Untuk pemesanan bisa hubungi 0896-3837-8439 (Pak Deden)


#sewavibratorbetonbojongbaru16920#sewavibratorbetonbojonggede16922#sewavibratorbetoncimanggis16920#sewavibratorbetonkedungwaringin16923#sewavibratorbetonragajaya16920#sewavibratorbetonrawapanjang16920#sewavibratorbetonsusukan16920#sewavibratorbetonwaringinjaya16920



Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG