Sewa Mesin Bobok Beton Jack Hammer Siap Pakai Kalimulya Depok


Jack hammer adalah alat yang digunakan untuk menghancurkan media keras seperti aspal, beton, bebatuan, dan pekerjaan sipil lainnya. Selain itu ujack hammer sendiri biasa digunakan untuk pekerjaan pembongkaran beberapa proyek kosntruksi seperti pemeliharaan jalan tol, dan perawatan jalur kereta api.

Selain itu mesin bobok juga serimg digunakan untuk kebutuhan pembongkaran proyek gedung maupun perbaikan rumah. Jenis jack hammer sendiri ada yang menggunakan pneumatic yang didukung udara terkompresi dari angin kompresor dan ada juga yang menggunakan elektromekanis yang mengunakan motor listrik sebagai penggeraknya. 

 Cara kerjanya mirip sepeti palu dan pahat yang bekerja bersamaan dengan metode rotary percussion drill yaitu gearbox yang menggunakan sistem hidrolik pada mesin, mendorong mata bobok maju mundur dengan hentakan yang sangat keras. 

Bagi anda yang berencana untuk menyewa mesin jack hammer, Sindang Teknik menyewakan mesin jack hammer kondisi siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami sediakan dalam kondisi terawat dengan baik sehingga dapat berfungsi dengan optimal tanpa kendala. 






Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau untuk perharinya dengan tarif ongkir yang hemat untuk pengiriman ke seluruh daerah Jabodetabek. Selain mesin jack hammer, kami juga menyediakan alat konstruksi lainnya seperti mesin molen cor, stamper kuda, stamper kodok, mesin genset dan lainnya. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)



#sewamesinjackhammercilodong16414#sewamesinbobokmurahjatimulya16413#sewajackhammersiappakaikalibaru16414#sewamesinjackhammermurahkalimulya16413#sewamesinjackhammersukamaju16415#sewamesinbobokbetoncisalakpasar16452#sewamesinjackhammerdacurug16453#sewastajackhammermurahharjamukti16454

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG