Jual Mesin Genset Second Berkualitas Kembangan Jakarta

Pusat Genset Bekas Berkualitas di Jakarta

0896-3837-8439 



Genset yaitu mesin generator yang menghasilkan suplai muatan listrik untuk membantu kegiatan manusia sehari hari. Fungsi genset bagi manusia biasanya sebagai back up suplai saat terjadi pemutusan kelistrikan atau gangguan dari PLN. Ada beberapa keadaan yang memang harus menggunakan genset, kebanyakan orang yang mengenal genset karena banyak yang mencarinya ketika listrik sedang padam. 

Dalam kehidupan sehari hari genset memberikan bantuan untuk manusia misalnya anda berada di tempat terpencil lalu di lingkungan tempat anda tidak bisa suplai listrik dari PLN maka disini kegunaan genset berada yaitu sebagai suplai listrik sementara. 

Mesin genset dijual dengan harga yang bervariatif mulai dari jutaan hingga puluhan juta tergantung merk pabrikannya. Namun bagi anda yang mencari genset berkualitas dengan harga yang terjangkau, di Sindang Teknik tempatnya. 

Sindang Teknik menjual mesin genset bekas dengan harga yang terjangkau. Kami menjual mesini genset bekas yang sudah melewati proses pengecekan dan rekondisi sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal rasa mesin baru. Tersedia mesin genset dengan berbagai merk dan kapasitas daya sesuai dengan kebutuhan anda. 








Harga yang kami tawarkan sangat murah yaitu mulai dari 6jutaan saja anda sudah bisa mendapatkan genset berkuaitas. Pengiriman untuk seluruh daerah di Jabodetabek sudah bebas ongkir sehingga anda tidak perlu khawatir jika domisili anda jauh. 

Selain mesin genset, kami juga menjual mesin konstruksi lainnya seperti mesin stamper kuda, stamper kodok, mesin molen cor dan masih banyak lagi. Segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)


#jualgensetkebonjeruk11530#jualmesingensetkebonjeruk11530#jualgensethondakebonjeruk11530#jualmesingensetmurahkebonjeruk11530#jualgensethonda5000wattkebonjeruk11530#jualmesingenset5000wattmurahkebonjeruk11530#jualgensethonda5000wattkebonjeruk11530

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG