Jual Molen Cor Beton Bekas Siap Pakai Termurah di Pinangsia Jakarta Barat


Untuk memudahkan para pekerja konstruksi untuk mengaduk semen atau beton, baisanya digunakan suatu mesin yang sering dinamakan molen cor. Dengan memakai mesin ini, hasil adukan akan tercampur dengan lebih merata sehingga hasil pekerjaan akan menjadi lebih bagus. 

Dinamakan molen karena sekilas alat ini memiliki bentuk yang mirip dengan jajanan molen. Layaknya alak konstruksii lainnya, mesin molen teridiri dari beberapa komponen yang saling terkait satu sama lain. Jika salah satu komponen tidak berfungsi, maka akan mengganggu kerja komponen lain sehingga molen pun tidak bisa digunakan. 

Di pasaran, mesin molen cor ini biasanya dijual dengan harga jutaan, bahkan puluhan juta rupiah tergantung kapasitasnya. Anda bisa membelinya di toko toko bangunan setempat atau bisa beli di Sindang Teknik. 

Sindang Teknik menjual molen cor beton bekas siap pakai dengan harga yang terjangkau, Semua unit yang kami jual telah melewati proses pengecekan dan rekondisi sehingga mesin molen cor dalam kondisi mulus siap pakai tanpa kendala layaknya mesin baru. 







Kami menjual molen cor dengan merk berkualitas seperti Trindo, Tiger, Mquip, Iron Globe dengan ukuran gentong yang bervariatif sesuai dengan kebutuhan anda. Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau dan sudah bebas ongkir untuk pengiriman ke seluruh daerah di Jabodetabek. Selain mesin molen cor,kami juga menjual alat konstruksi lainnya seperti stamper kuda, stamper kodok, mesin genset dan masih banyak lagi. 

Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)


#jualmolencorbetonkeagungan11130#jualmolencorbetonkrukut11140#jualmolencorbetonmanggabesar11180#jualmolencorbetonmaphar11160#jualmolencorbetonpinangsia11110#jualmolencorbetontamansari11150#jualmolencorbetontangki11170

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG