Sewa Mesin Pemadat Tanah Murah di Ciparigi Bogor

Pada pengerjaan konstruksi, selain pembangunan jalan dan jembatan, pemadatan tanah juga menjadi hal yang tak kalah penting. Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan konstruksi yang kerap kita jumpai di sekitar kita. Pemadatanan tanah dapat diartikan sebagai suatu tindakan perapatan partikel tanah pada suatu proyek. Hal ini memiliki tujuan agar tanah menjadi lebih kuat terhadap rembesan air dan tidak mudah amblas. 



Dalam melakukan pemadatan tanah ini, manusia tentunya membutuhkan alat untuk memudahkan dan mempercepat pengerjaannya. Alat ini dikenal dengan nama tamping rammer atau stamper kuda. Stamper kuda adalah alat atau mesin yang digunakan untuk membantu proses pemadatan.  

Stamper Kuda tersedia di toko bangunan setempat dengan harga yang bervariatif tergantung merk dan spesifikasinya. Namun bagi anda yang ingin memakai stamper kuda untuk waktu jangka pendek, kami sarankan untuk menyewa saja karena dapat menghemat biaya operasional. 

Sindang Teknik menyewakan mesin stamper kuda siap pakai dengan harga yang terjangkau. Kami mennyediakan stamper kuda yang kondisinya terawat dengan baik dan selalu kami cek kelengkapannya sebelum kami kirim sehingga dijamin mesin dapat berfungsi dengan baik tanpa ada kendala. 








Dengan harga sewa yang terjangkau untuk perharinya dan tarif ongkir pengiriman hemat untuk pengiriman ke seluruh daerah Bogor, Depok dan Cibubur. Selain mesin stamper kuda, kami juga menyediakan mesin konstruksi seperti mesin stamper kodok, mesin molen cor, mesin jack hammer, mesin genset dan masih banyak lagi. Segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)


#mesinstamperciparigi16157#stamperkudaciparigi16157#stampertanahciparigi16157#sewastamperkudaciparigi16157#sewamesinstamperciparigi16157#sewastamperkudamurahciparigi16157#sewastamperkudamurahbogorciparigi16157

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG