Sewa Mesin Stamper Kodok Siap Pakai Cimahpar Bogor

 




Menjadi salah satu alat yang  banyak digunakan dalam kegiatan industri konstruksi bangunan, stamper kodok menjadi barang yang wajib dimiliki para kontraktor bangunan. Namun tidak hanya sekedar memilikinya, para kontraktor sipil ataupun konstruksi banguunan. akan sangat sering bertemu dengan alat yang satu ini. 

Stamper kodok merupakan alat yang digunakan para pekerja konstruksi bangunan sipil untuk memadatkan tanah. Dengan prinsip kerjanya yang cukup kuat dan proses kerjanya jauh lebih cepat dibandingkan dengan cara manual, mesin ini banyak digunakan untuk kegiatan konstruksi skala besar seperti membangun gedung, jalanan dan lain sejenisnya. 

Stamper kodok dijual dengan harga yang bervariatif tergantung merk dan spesifikasinya. Biasanya stamper kodok dijual dengan harga jutaan hingga puluhan juta rupiah. Namun anda juga bisa menyewanya di tokom bangunan setempat dengan harga yang jauh lebih murah.

Sindang Teknik menyewakan mesin stamper kodok kondisi siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami sediakan dalam kondisi terawat dengan baik shingga mesin dijamin dapat berfungsi dengan optimal.







Dengan harga yang terjangkau untuk perharinya dan tarif ongkir yang hemat untuk pengiriman ke seluruh daerah di Bogor, Depok dan Cibubur. Selain mesin stamper kodok, kami juga menyewakan mesin konstruksi lainnya seperti mesin stamper kuda, mesin molen cor, mesin genset dan masih banyak lagi. Segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)



#stampercimahpar16155#stamperkodokcimahpar16155#stampertanahcimahpar16155#sewastamperkodokcimahpar16155#sewamesinstamperkodokocimahpar16155#sewastamperkodokmurahcimahpar16155


Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG