Sewa Mesin Bobok Beton Jack Hammer Murah di Ciracas Jakarta




Salah satu alat yang paling sering digunakan untuk pembongkaran adalah mesin jack hammer. Jack hammer adalah alat besar dan kuat yang dirancang untuk menghancurkan material keras seperti aspal, beton, batu dan sejenisnya. 

Akan sangat sulit bagi kita jika menghancurkan benda-benda yang keras tersebut dengan palu dan pahat. Tenaga yang besar dan kuat inilah yang menjadi kelebihan dari jack hammer sehingga pekerjaan kita lebih mudah dan cepat. 

Jack hammer juga biasa digunakan di proyek konstruksi sipil, pekerjaan pembongkaran beberapa proyek konstruksi seperti pemeliharaan jalan tol dan perawatan jalur kereta api atau chipping rel kereta api. 

Sindang Teknik menyewakan mesin jack hammer siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami sediakan dalam kondisi terawat dengan baik dan selalu kami cek sebelum diantar sehingga dijamin mesin dapat berfungsi dengan optimal tanpa kendala.

 







Tersedia juga mesin jack drill untuk mesin pembongkaran dengan skala lebih kecil. Selain mesin jack hammer, kami juga menyediakan alat konstruksi lainnya seperti mesin stamper kuda, stamper kodok, mesin molen cor, mesin genset dan banyak lagi. 

Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau untuk perharinya dengan tarif ongkir yang hemat untuk pengiriman sampai ke seluruh daerah di Jabodetabek Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)


#mesinjackhammerciracas13740 #mesinbobkbetonciracas13740 #jackhammerciracas13740 #sewajackhammerciracas13740 #sewajackhammerciracas13740 #sewamesinjackhammermurahciracas13740 #sewajackhammerjabodetabekciracas13740

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG