JUAL STAMPER KUDA PEMADDAT TANAH MURAH SUNTER JAYA JAKARTA


JUAL STAMPER KUDA BEKAS BERKUALITAS DAERAH JAKARTA UTARA


0896-3837-8439 




Proses pemadatan tanah supaya menjadi fondasi yang kokoh memerlukan banyak alat dan mesin, salah satunya ialah stamper kuda. Alat satu ini sangat dibutuhkan di setiap proyek konstruksi sebagai mesin pemadat tanah timbun atau tanah bergelombang. 

Stamper kuda adalah mesin yang digunakan untuk memadatkan tanah dengan cara menghantam menggunakan palu berayun yang sudah terpasang pada mesin tersebut. Keberadaanya akan membantu meningkatkan kepadatan dan kestabilan tanah sehingga mempermudah pembangunan suatu bangunan atau jalan. 

Stamper kuda biasanya digunakan pada tahap pemadatan tanah setelah penggalian di area pembangunan dilakukan. Jadi nantinya plat pada mesin akan menumbuk permukaan tanah dengan frekuensi yang tinggi untuk memadatkan tanah dengan cepat dan efisienn. 




Stamper kuda tersedia di toko alat bangunan dengan harga yang tidak bisa dibilang murah. Biasanya stamper kuda dibanderol dengan harga belasan hingga puluhan juta. Namun jika anda sedang mencari mesin stamper kuda dengan harga yang lebih murah, di Sindang Teknik tempatnya.

Sindang Teknik menjual mesin stamper kuda bekas dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami jual telah melalui proses pengecekan dan rekondisi sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal tanpa kendala rasa mesin baru. Tersedia mesin stamper kuda dengan berbagai merk body dan mesin berkualitas dengan harga ramah dikantong. 








Selain stamper, kami juga menjual berbagai mesin konstruksi lainnya seperti molen cor, stamper kodok, mesin jack hammer dan mesin genset. Kami juga menyewakan dan servis berbagai mesin konstruksi dengan harga yang terjangkau. Tersedia pengiriman sampai ke seluruh Jabodetabek free ongkir. Tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)


#mesinstampersunterjaya14360 #mesinstamperbekassunterjaya14360 #stamperkudabekassunterjaya14360 #jualstamperkudabekassunterjaya14360 #jualmesinstamperkudamurahsunterjaya14360 #jualstamperkudamesinloncinbarusunterjaya14360 #jualstamperkudabekasmesinbarusunterjaya14360


Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemakaian stamper kuda dan stamper kodok |\ rental sewa jasinga-jonggol-gunung sindur-keang-klapanunggal-leuwiliang-leuwisadeng-naggung-pamijahan-sukamakmur-sukaraja-bogor

Sewa Rental Jack Hammer Kampung Rambutan

pemotong cor-beton-aspal || RENTAL SEWA DEPOK SAWANGAN-BEJI-CIMANGGIS-CINERE-BOGOR CILEBUT-CITEUREUP-CIBINONG